31 Maret 2019 16:13:49
Ditulis oleh Admin

Pelantikan dan Bimtek KPPS Pemilihan Umum 2019 Desa Punggulrejo

Punggulrejo.desa.id– Pemilihan Umum tinggal menghitung hari, tepatnya pada 17 April 2019. Sesuai dengan jadwal, PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Punggulrejo melaksanakan Pelantikan sekaligus Bimtek kepada KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) di Balai Desa Punggulrejo pada Minggu, 31 Maret 2019.

Pelantikan dan bimtek KPPS Desa Punggulrejo dihadiri oleh Kepala Desa Punggulrejo, Babinsa, Babinkamtibmas, Panwascam, dan PPS Desa Punggulrejo. Adapun jumlah KPPS di Desa Punggulrejo sebanyak 105 Anggota dari 15 TPS (7 Anggota per TPS).

Prosesi pelantikan serta bimtek dipimpin oleh Rahmat Arif Ramadlon selaku Ketua PPS Desa Punggulrejo dengan mengucapkan sumpah dan janji pelantikan dan diikuti oleh Ketua KPPS yang dilantik.

Pelantikan ini mengawali rangkaian kegiatan Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR-RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten/Kota, anggota DPD.

"Kepada Seluruh Penyelenggara Pemilihan Umum, pahami peraturannya, teliti dalam melaksanakan tugas, dan mari bersikap netral pada penyelenggaraan Pesta Demokrasi tahun ini, mari kita sukseskan Pemilu 2019 Bersama-sama ", pesan Pak Sulasmuji - Kepala Desa Punggulrejo kepada seluruh Penyelenggara Pemilu Desa Punggulrejo, yang selanjutnya mengikuti bimtek.

Kita semua berharap, semoga penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 berjalan lancar, tertib, dan damai baik dilapangan maupun dunia maya demi kemajuan Bangsa Indonesia.

Salam Demokrasi, Pemilih Berdaulat Negara Kuat. 

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus