04 April 2019 17:00:27
Ditulis oleh Admin

Pengecekan kesiapan pemilu 2019 bersama babinsa dan babinkatibmas desa Punggulrejo

Punggulrejo.desa.id - (04/04/2019) Berkaitan dengan menjelang pemilu Tinggal beberapa hari Dalam rangka mengecek kesiapan KPPS, dan linmas, dalam menjaga keamanan Pemilu di Desa Punggulrejo.

Dalam Pengecekan kesiapan ini dihadiri oleh Sekertaris  Desa Punggulrejo, Babinsa, Babinkamtibmas, PPD, dan Ketua PPS Desa Punggulrejo. Bapak Miftahul Hadi selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bapak Dwi Sampurno selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkatibmas) Desa Punggulrejo melaksanakan Kegiatan Pertemuan  Pengecekan Kesiapan Pemilu 2019 Desa Punggulrejo .

Diawali oleh Sambutan Sekertaris Desa Punggulrejo yang mewakili Kepala Desa punggulrejo, menerangkan "Tugas Babinsa dan Bhabinkatibmas adalah Memelihara Keamanan, Ketertiban, Deteksi, dan Pencegahan Dini, Apalagi dalam pelaksanaan Pemilu nanti dibutuhkan kewaspadaan yang ekstra demi keamanan dan ketertiban nanti"  Ucap Muhammad Wildan Husna selaku sekdes Punggulrejo .

Selanjutnya bapak Miftahul Hadi selaku Babinsa juga berpesan "Agar semua Linmas disiplin baik dalam tugas maupun kehadiran, karena tolak ukur Keamanan Pemilu kita Tergantung pada kesiapan Linmas itu sendiri, selaku Ujung tombak keamanan dalam Pemilu". 

Yang selanjutnya Bapak Dwi sampurno Selaku Babinkamtibmas menegaskan " Agar Danton Linmas untuk mengecek Kesiapan Anggotanya untuk menjalankan Tugas dengan maksimal, apalagi masalah Disiplin kehadiran apabila ada yang tidak hadir baik dalam apel Apalagi sewaktu - waktu penting tidak Hadir agar Segera Diganti". 

Selain sebagai wadah silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai tempat bertukar pikiran antara Linmas, KPPS, dan juga Babinsa serta Babinkamtibmas Punggulrejo. Untuk memberikan semangat agar kegiatan Pemilu 2019 Berjalan secara tertib, aman, dan Sukses.


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus