03 Mei 2019 09:56:58
Ditulis oleh Admin

Konferensi Kepala Desa se Kecamatan Rengel

Punggulrejo.desa.id

Pemerintahan Kecamatan Rengel, Pemkab Tuban menggelar konferensi kepala desa. Konferensi dengan agenda dengar dan tukar pendapat Kepala Desa se-Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban dengan Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) setempat demi memajukan desa. Konferensi itu dilaksanakan di Balai Desa Punggulrejo, Kamis (02/5). Selain kades, konferensi tersebut dihadiri Forkompimka dan kepala instansi.

 

Konferensi itu dipimpin langsung oleh camat Rengel Drs.  Eko Wardono selaku tim asistensi yang bertugas mendampingi desa dalam progres rencana perkembangan dan pembangunan kegiatan dana desa (DD).

 

"Untuk masing-masing desa, dalam kegiatan DD perlu diingat mekanisme penyerapannya yang terbagi dua, yakni bersifat wajib dan prioritas," ucapnya.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan, tentang percepatan pembayaran PBB dari Kecamatan, kedua, Mengingat musim hujan yang masih ada beliau berpesan agar pemerintah desa selalu mengecek kegiatan fisiknya, dan Mengimbau pemerintah desa untuk menginformasikan jika berkendara untuk melengkapi surat - surat dan mengutamakan keselamatan untuk tidak melanggar lalu lintas mengingat akan diadakanya operasi semeru yang akan dilakukan dari pihak kepolisian dan terakhir, tentang ketentuan lain dalam menjaga ketentraman lingkungan.

Demikian poin poin yang beliau sampaikan. 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus